Tersenyumlah... !!!

Seberat apapun beban jika dengan senyum semua terasa ringan...

Sabtu, 15 Desember 2012


Suara Hati
            Lelah sekali rasanya hati ini menanggung semua kepercayaan orang lain terhadap diriku. Aku dituntut untuk menjadi ketua pelaksana yang baik dan benar serta bertanggung jawab, menjadi seorang partner kelompok maket tekbang (teknik bangunan )dan elektro yang baik, ngurusin persiapan lomba msc2, ngurusin nilai yang berantakan, dituntut untuk bisa memperbaiki nilai kimia yang lagi ancur, ngurusin proposal yang udah 4 kali ditolak -_- waahh lengkap deh semuanya….. tapi aku sadar bahwa semua itu adalah bentuk kepercayaan orang lain sama diriku. Aku ingin sekali menghandel itu semua, tapi ternyata aku belum bisa sepenuhnya melakukan itu. Sekarang aku malah jadi sakit gara – gara mikirin nilai kimia aku yang belum tuntas. Aku takut banget kalau nilai kimia aku merah dirapot. Maklum aja, guru kimia aku itu tegas banget. Haduh.. semoga ada keringanan deh bu. Oh iya lanjut lagi nih, anehnya ya dengan semua tekanan itu justru aku udah gak bisa nangis sama sekali. Padahal aku pengen banget nangis kalau udah tertekan gitu, tapi anehnya aku gak bisa nangis. Mungkin karena aku menguatkan dalam hati aku kalau menangis itu gak akan menyelesaikan masalah. Tapi kan minimal bisa menyuarakan isi hati. J but I try to survive for match any problem because I believe ALLAH always bless me. Untung aku punya orang – orang yang selalu sayang sama aku, dikala aku sedih dan lelah menghadapi semua ini, mereka selalu berusaha untuk menguatkan aku, mensupport, yah pokoknya makasih banget deh I love them.. J dan makasih banget untuk my official R.A yang selalu jadi yang terbaik untukku. :p tapi pada intinya aku tetap semangat ngejalanin hidup ini, karena aku tau bahwa kepercayaan itu sangat mahal harganya. Keep fighting dewii, ku kuatkan niat, ku ucapkan bismillah, dan kini ku mulai melangkah kembali menghadapi semua ini.. J semangattt.. blogers juga semuanya harus semangat ya… ok deh sekian dulu postingan dariku. See you, bye…    

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar